1 Minggu Menyambut Hari Valentine, Pemasaran Kondom Melambung

Rabu, Februari 8th 2017.

kondmo serigala gerigi1 minggu mennyambut hari Valentine, pemasaran kondom di Kota Samarinda, Kalimantan Timur laku kers. Di sejumlah apotik serta kios obat kuat, kurang dalam beberapa hari ini, pedagang sempat kehabisan persediaan kondom.

Penelusuran dari situs merdeka.com, pada siang di beberapa kios obat kuat serta apotik, perdagangan kondom terus melambung. Walaupun belum bisa dipastikan tujuan pemakaian para dari kalangan pembeli, akan tetapi yang sudah membeli alat kontrasepsi tersebut, biasanya para anak remaja juga dari kalangan mahasiswa.

“Dalam beberapa hari belakangan ini, (perdagangan kondom) memang terus bertambah. Ngaak mengerti kenapa, apakah terdapat juga ikatannya menjelang hari Valentine maupun nggak. Yang membeli rata-rata anak usia remaja, begitu juga dengan kalangan mahasiswa,” ungkap Agil (35), salah satu karyawan dari apotik yang berada di daerah Sempaja, kepada situs merdeka.com.

Sekian ungkapan dari Agil, melonjaknya penjualan kondom tersebut bukanlah merupakan masalah baru, lebih-lebih lagi mendekati perayaan hari Valentine (hari kasing sayang), yang bukanlah merupakan budaya dari Negara Indonesia.

“Pada tahun 2016 yang lalu juga mendekati hari Valentine, pun terdapat sebuah pemasaran yang tinggi. Tepat di hari Valentine, kok kian banyak yang membeli. Sehari dapat mejual hingga 10 bungkus kondom,” urai Agil kaget.

Tak jauh ber-beda dengan penjelasan yang diungkapkan pegawai kios obat herbal di daerah Sungai Pinang Luar, Fuadi. Menurutnya, 1 minggu terakhir ini memang anak seumuran remaja sampai kira-kira seumuran mahasiswa, nggak sedikit yang mem-beli alat kontrasepsi kondom tersebut, yang dijual dari harga Rp. 25 ribu.

“Mulanya agak malu. Namun akhirnya pada bertanya jual kondom. Kita juga sempat kehabisan persediaan kondom, kita pn akhirnya memesan kembali dari agen. terdapat pula yang mebeli dari kalangan orang dewasa, namun tepatnya di luar kios, kemudian diberikan kepada para remaja,” kilah Fuadi.

Fuadi menuturkan nggak mampu melarang mereka membeli kondom, walaupun yang para pembeli rata-rata dari kalangan anak remaja sekalipun. Ia hanya berkeinginan, pemakaian kondom nggak salah incaran. Walaupun terkadang memang, pemasaranan kondom yang melambung tinggi ini, nggak dapat diprediksi, bahwasannya sex bebas di Kota Samarinda kian dahsyat.

“Meskipun begitu, inginnya momen perayaan hari Valentine maupun bukan, jangan-lah memiliki karakter sex bebas tanpa ikatan yang resmi melalui perkawinan,” tambah Fuadi.

Info lengkap seputar alat sex pria ataupun wanita, boneka, dildo, vibrator, obat kuat pasutri, obat perangsang, pembesar penis Hammer of thor dan cara order silahkan menghubungi kami di 085311726777 PIN BBM DA7E3A23

Share