Asal Usul Vibrator, Dari Sebuah Lampu Senter

awal mula vibratorSenter serta vibrator sama-sama memakai tenaga baterai buat mengoperasikannya, sama-sama ber-bahan keras, serta berwujud silinder. Serta ternyata, vibrator me-rupa-kan pe-ngembang-an dari lampu senter.

Lampu senter ber-tenaga baterai tersebut pertama kali di temu-kan pada awal abad 20 oleh Imigran Rusia Akiva Horowitz. Dia datang ke New York pada 1892 serta mempunyai nama Amerika Conrad Hubert.

Charlez Panati dalam buku-nya ber-judul: `Sexy Origins and Intimate Things` menuturkan, Hubert bekerja dengan Joshua Lionel Cowen, yang men-cipta-kan Lionel.

“Ketika dia merekrut Condard Hubert, Cowen telah mempunyai `flowerpot elektrik` yang sudah sempurna, dengan memakai baterai serta lampu,” tulis Panati.

Lampu itu terdapat di tengah Flowerpot se-hingga akan menerangi flowerpot. Ketika itu, Conrad Hubert ber-keyakin-an flowerpot elektrik ber-potensi didagangkan se-hingga bosnya membutuhkan paten se-belum dijual.

Tetapi, Hubert me-nemu-kan barang barunya tersebut enggak ber-gerak dari rak kios menjadi overstock. Se-hingga buat menyelamatkan alat-alat tersebut, Hubert me-misah-kan lampu dari flowerpot, tempat-nya yang berwujud silinder.

Selanjutnya Hubert memperoleh paten produk yang dinamakan dengan `portable electric light`. Benda itu panjang serta tebal dan mempunyai kepala yang dapat diaktifkan dengan memakai saklar.

Hubert me-nyaran-kan, tempat ideal buat flashlight ialah meja di malam hari buat keadaan darurat.

Pen-jual-an barang temuan Hubert tersebut ternyata lumayan bagus. Dia juga mulai mem-buka American Ever Ready Company. Saat wafat pada 1928, dia men-jadi orang yang sangat kaya raya. Dia me-ninggal-kan US$ 6 juta buat badan amal favorit-nya.

Jadi ter-ciptanya vibrator pribadi memerlukan langkah kecil mulai dari senter ber-baterai portabel. Sama hal-nya semacam Hubert yang meng-ubah flowerpot elekrtik yang gagal ke senter, beberapa penemuan lain-nya cepat meng-ubah senter menjadi vibrator serta memperoleh paten.

Info mengenai produk alat bantu sex terbaru silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share