Apakah Alat Bantu Sex Vibrator Getar Aman?

jual vibrator lidah getarPenasarankah Anda dengan vibrator yang sering di jual secara online? Apakah ada ketentuan dalam pemakaian alat bantu seks macam vibrator, supaya tetap aman?

Menurut dr. Dwiana Ocviyanti Sp.OG,  bila alat bantu vibrator di pakai per-lahan serta hati-hati, sampai tak me-nimbul-kan luka pada alat vital,  tak ada ma-salah. Untuk men-cegah lecet ataupun per-luka-an, sebaik-nya pakai oil pelumas (jelly khusus untuk mem-bantu pelumas-an).

Ber-beda dengan bercinta ber-sama dengan pasang-an, yang biasa-nya di mulai dengan pemanasan atau foreplay serta alat vital akan meng-hasil-kan pelumas secara alamiah, saat memakai sextoys vibrator umum-nya alat vital kurang ter-lumasi. Ini-lah yang dapat memicu ter-jadi-nya per-luka-an

Saat ini bukan hal yang sulit untuk membeli alat bantu sex macam vibrator. Namun apa-kah sex toy vibrator itu aman untuk dipakai?

Selagi di pakai dengan hati-hati serta per-lahan tanpa me-lukai luka alat vital maka tak ada ma-salah dengan itu.

Sebab ber-beda dengan hubungan ML yang sebenar-nya di mana tak memerlukan jelly pelumas karena di dapat alami dari pemanasan, maka untuk men-cegah lecet saat memakai vibrator sebaik-nya pakai pelumas ataupun jelly khusus untuk menolong pelumasan.

Tujuannya supaya tidak me-nimbul-kan lecet ataupun luka di area sensitif anda.

Info lengkap mengenai produk alat bantu sex terbaru silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share