Alat Masturbasi Yg Biasa Digunakan Wanita

harga dildo mutiaraBagi Anda yang pernah / Sering menonton film dewasa, sebutan dildo / vibrator mungkin sudah tak asing lagi. Alat alat ini adalah alat bantu sex masturbasi yang biasa digunakan untuk masturbasi, tetapi bukan berarti masturbasi harus selalu memakai alat tersebut. Lalu memakai apa..?

Pakar rehabilitasi sexual lulusan Universitas Indonesia, dr. Ferryal Loetan, ASC&T, SpKFR, MKes mengungkapkan bahwa ke-banyak-an yang gampang dicari dalam ke-se-hari-an.

“Perempuan biasa-nya hanya meng-gesek – gesek-kan clitoris ke alat di sekitarnya seperti bantal guling / benda – benda lunak. Jika pria lebih sering meng-gesek – gesek-kan alat vitalnya ke benda apapun yg bikin nyaman. Ke-banyak-an hanya dengan menggunakan tangan saja,” kata dr. Ferryal.

Me-nurut dr. Ferryal alat bantu sex untuk bermasturbasi biasa-nya baru di fahami para abg / remaja pada tahapan berikutnya & dalam per-cobaan2 yg di-lakukan-nya. Alat bantu yg sering dipakai adalah pelicin, mulai dari sabun, hand body lotion sampai lotion khusus untuk bermasturbasi.

Bantal guling salah satu alat bantu yg sering di pakai oleh pemula, baik cowok ataupun cewek yang melakukan masturbasi. Benda2 dgn textur lembut ini biasa-nya di-tindih, di peluk & di gesek – gesekan seolah – olah semacam tubuh manusia.

Setelah berpengalaman / mungkin lebih tepat-nya kegiatan gesek-nya semakin tinggi, alat bantu yang di pakai akan se-makin ber-variasi. Salah satu mahasiswi dari Kalimantan di Jogjakarta, sebut saja namanya Wati umur 30 tahun memaparkan benda2 yg sering digunakan wanita untuk bermasturbasi.

“Khususnya benda yang lonjong. Bisa berupa botol Tipe-X atau seperti model spidol, kain yang digulung, roll on kecil & jua sebuah botol shampoo. Tak perlu harus di masuk-kan, paling hanya di gesek2kan saja,” kata Wati yg mengaku sudah pengalaman masturbasi sejak masih SD.

Sementara seorang psikolog seksualitas Zoya Amirin di dalam sebuah acara Blogger Berbicara Sex di be-berapa waktu lalu pernah mengatakan, salah se-orang pasien-nya me-laku-kan masturbasi dengan menggunakan bolham lampu. Pasien wanita ini me-masukkan bolham ke dalam vaginanya, lalu celaka-nya pecah didalam vegi.

Solusi Yang Paling peraktis, aman dan nyaman serta nikmat dalam masturbasi adalah dengan menggunakan sebuah alat bantu sex dewasa, selain baik untuk kesehatan juga tidak bikin was – was saat memakai serta tdk takut pecah ataupun merusak alat vital.

Info mengenai produk alat bantu sex terbaru silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share