Alat Bantu Sex Vibrator Antara Butuh Dan Tak Butuh

foreplay pakai vibrator

Banyak faktor yg membikin suami tak dapat me-muaskan di dalam berhubungan sexual. Apalagi bila dibanding lelaki, cewek butuh waktu sedikit lebih lama untuk ber-gairah serta terangsang nafsutnya. Biasa-nya butuh waktu 20-30 menitan hingga siap me-nerima penetrasi serta orgasme.
Artinya, di tegaskan seksologi dr Boy Abidin SpOG, didalam bercinta sebaik-nya jangan langsung tancap gas, namun di awali dengan foreplay ataupun pemanasan. Sempatkan waktu 20-30 menitan untuk foreplay atau pemanasan sebelum me-lakukan penetrasi.

Sayang-nya, banyak lelaki yang me-lewatkan momen ter-sebut. Entah disebabkan lelah, males, ataupun mungkin sifat-nya mau-nya langsung “tancap gas” serta selesai. Di-tambah ada sifat para pria yang me9nganggap jika dia puas, istrinya pasti jua puas. “Ini-lah yg me-nyebabkan ritme antara suami serta istri tak sama. Imbas-nya, isteri me-rasa tak puas saat me-lakukan bercinta dengan suami-nya,” kata dr. Boy.

Kaum hawa sangat memerlukan pemanasan se-bagai jalan untuk meng-olah emosi. Disamping itu, pemanasan menolong me-ngeluar-kan cairan wanita yang akan me-mudah-kan penetrasi. Sebab itu, komunikasi yang di sebut se-belum-nya, perlu di-terap-kan. Isteri harus berani ter-buka serta meminta sang suami tak terburu-buru. supaya pada kesempatan berikut-nya, suami dapat mengikuti ritme isterinya.

Boy mengungkapkan, tingkat ke-puasan se-benar-nya ber-sifat relatif serta ter-gantung masing-masing individual. Faktor panca indera, apa-kah itu sebuah sentuhan, raba-an ataupun pen-cium-an, turut me-nentu-kan kepuasan ataupun ke-takpuasan didalam hubungan seksualitas. Semua itu memang ter-gantung ke-butuh-an serta tuntut-an setiap individual, tetapi pada hakikat-nya sama, ialah men-dapat-kan kepuasan.

Jika toh membutuhkan alat bantu sex seperti vibrator, Boy menuturkan tak melarang-nya se-lama kedua belah pihak menikmatinya. “Sebab masalah setiap pasangan berbeda-beda. Mungkin ada yg masalah-nya gaya dalam bersenggama yg kaku, sampai me-merlu-kan alat bantu. Namun bila salah satu dari pihak tak ber-kenan hal itu tak dapat di paksakan,” jelas-nya.
Inti-nya, pemakaian alat bantu sex saat bersenggama sah-sah aja selama tak me-nyakiti, me-lukai ataupun meng-arah ke sadis-me. “Terkadang salah satu pihak cenderung memaksa, namun pasangan-nya tak me-nikmati. Yg ter-capai bukan puas melainkan malah kecewa. Pasang-an jua me-rasa tambah turun serta tak ada ke-percaya-an diri,” kata Boy menuturkan

Pemakaian alat seperti vibrator sebenar-nya hanya merupakan sebagian dari variasi untuk men-capai ke-puasan sexual. Variasi gaya lain dapat di lakukan contohnya dengan ber-ganti tempat. Jika biasa-nya bersenggama di dalam rumah sen-diri, se-karang ganti di lakukan di hotel ataupun mungkin pergi ke kota lain. “Nama-nya orang, kadang ada rasa bosannya. Asal jangan men-cari orang lain untuk men-dapat-kan kepuasan sexualitas,” kata Boy. KARTINI

Alat bantu sex, antara butuh serta tidak butuh

Dari pada anda stress sebab suami benar-benar enggak bisa, apalagi selingkuh, alat bantu seksual mungkin dapat  menjadi sebuah alternatif.

* Dildo silikon getar yang dapat dipakai utnuk menstimulasi atau penetrasi pada vegi. Bagian kepala dildo yang rada melengkung dapat untuk menstimulasi area G-spot ( titik dimana area mrs v yang konon merupakan titik dari kepuasan). Kecepatan pada getaran dapat di-sesuai-kan dengan memutar tombol putaran yang terdapat di bagian bawah dildo. Ukuran dildo Panjang 20 cm dengan di ameter 4,5 cm, dengan memakai 2 buah baterai.

* Satu set peralatan sex yg dapat dipakai untuk me-menuhi ke-butuh-an seksualitas perempuan. Di dalam-nya ter-dapat be-berapa kondom silicon penis, vibrator serta jelly lubricant. Masing-masing kondom silikon mempunyai fungsi yang ber-beda-beda macam : stimulasi pada G-spot, vegi serta anal. Cara pemakaiannya : sam-bungk-an kondom silikon mr. p itu pada vibrator penggetar, berikan jelly pelicin ( lubricant ) utnuk menggampangkann pemasangan, kondom silikon penis itu dapat  di gonta-ganti sesuai dengan ke-butuh-an serta ke-inginan. Vibrating yang panjang menggunakan 2 buah baterai. Yang pendek menggunakan 1 buah baterai. Getar-an umum-nya dapat di-sesuik-an.

* Vibrator Nipple Stimulator, me-rupak-an penggeli berupa jepitan yg di jepit pada puting payudara perempuan, ber-fungsi untuk menstimulasi susu atau puting payudara. Ke-cepat-an pada getaran dapat di aturn menggunakan remote yang terdapat dalam paket. Menggunakan 2 buah baterai.

Info lengkap mengenai produck alat bantu sex terbaru silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share