Alat Bantu Sex Toys Dari Zaman Purba Kala

harga dildo elektrik

Ketika anda membaca headline yang berjudul alat bantu sex toys dari zaman kuno, anda mungkin bertanya “sekuno apa ya?” Bercinta sendiri telah di kenal sejak manusia per-tama, Adam, di turun-kan ke bumi. Tetapi, bila berbibincang mengenai alat bantu sex toys, anda mungkin ber-pikir bahwa hal itu muncul baru-baru ini dari para pen-cipta-nya yang kreatif yang mem-baca keperluan pasar akan sesuatu yang lebih dari hubungan seksual, coba terka kira-kira kapan muncul-nya alat bantu sex toys buat pertama kalinya?

Menurut informasi yang di tulis listverse dot com, Dildo salah satu alat bantu sex toys, per-tama kali di temu-kan 23.000 tahun se-belum Masehi. Mengagetkan tak? Para arkeolog me-nemu-kan alat prasejarah yang diamini se-bagai Dildo di Jerman yang terbikin dari batu. Dari penemu-an itu di percaya bahwa kegiatan bercinta ketika itu di anggap se-bagai sesuatu yang alami serta enggak sesuatu bagi di permalu-kan.

Selain itu, me-nurut situs yang sama, minyak zaitun pada masa Aristoteles men-jadi sesuatu yang teramat ber-harga buatkegiatan para penduduk Yunani ketika itu. Hal itu nyata ter-tulis pada salah satu tulisan-nya di dalam History of the Animals bahwa “smoother seks” dengan bantu-an minyak zaitun me-ngurangi risiko ter-jadi-nya ke-hamil-an.

Pada era China kuno, men-jadi se-orang pangeran bukan-lah tugas yang ringan. Selain harus ber-hadapan dengan risiko di bunuh setiap waktu, seorang laki-laki harus bisa melayani serta me-muas-kan isteri dan selir-selir mereka setiap hari. Nah, ketika itu para pangeran China memakai “penis ring” yang terbikin dari kelopak mata kambing yang digunakan di bagian penis mereka. Alat itu di percaya mampu membikin seoranga lelaki tahan lama.

Info mengenai produk alat bantu sex terbaru silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share