Alat Bantu Dan Pentingnya Foreplay Bagi Pasutri

vibrator lipstick

FOREPLAY ( Pemanasan ) jasa memang memiliki peran yg cukup besar dalam menentukan kepuasan yang dirasakan pasangan suami istri saat sedang bercinta. Hanya saja, terkadang ada beberapa pasutri yang melakukan foreplay dengan cara itu-itu saja.

Foreplay adalah upaya Anda untuk benar-benar menggoda pasangan demi meningkatkan keinginan¬† ML Sehingga klimaks lebih mudah dicapai,” kata penulis ‘Sex Academy’, Dr. Pam Spurr, seperti dilansir laman So Feminine.

Berikut bebrapa tips agar foreplay bisa membuat hubungan ranjang Anda makin hot dan memuaskan :

1. Putar dan sentuh dengan lidah

Teknik putar & menyentuh dengan lidah yang dilakukan cowok bisa membuat cowok terangsang hebat. Setelah mencium dan membelai pasangan, pria bisa merilexkan lidahnya untuk menyentuh zona erotis cewek terutama puting. Setelah menyentuh, lakukan gerakan berputar menggunakan lidah.

2. Sesekali lupakan rangsangan Pada Miss V dan Mr P

Dari pada langsung melakukan penetrasi ato merangsang klitoris or testis pasangan, coba jelajahi paha pasangan dengan menggunakan tangan atau lidah. Cara itu akan merangsang area vital Anda dengan lebih dahsyat.

3. Bergerak seperti pemain film

Tidak ada salahnya kan wanita berperan sebagai tokoh wanita dalam film-film erotis. Cobalah sedikit kasar pada pasangan, dorong dia ke tempat tidur & ikat tangannya, lalu serang dia dengan sedikit kasar tapi tetap mesra.

4. Serang telinganya

Terkadang pria suka lupa bahwa zona erotis wanita tidak selalu di sekitar mr. v. Anda bisa mencoba merangsang dengan menyentuh bagian belakang telinga. Sentuh bagian belakang telinga dengan jari or lidah. Jika memiliki kuku panjang, Anda bisa sedikit memberi gelitikan pada dia sambil membisikkan kata-kata mesra dan menggoda.

5. Lakukan percobaan dengan sensasi baru

Mencampur hal yang panas dan dingin bisa menjadi cara menyenangkan untuk menyegarkan tekhnik foreplay Anda. Misalnya, memberikan pijatan sensual dengan minyak hangat/ memberikan oral seks dengan sesekali memanfaatkan es batu di mulut Anda.

6. Beri teknik kejutan

Ketika Anda merasa pasangan sudah nyaman dan senang dengan salah satu teknik foreplay, berilah dia kejutan dengan memberinya technik lain. Dengan begitu, dia akan mendapat sesuatu yang sangat fresh dan mengejutkan hingga menimbulkan sensasi tersendiri.

7. Tunda oral oral

Saat memberikan sex oral pada pasangan, jangan langsung menuju ke sasaran. Godalah dia dengan menyentuh dan merangsang daerah di sekitar alat vital pasangan. Caranya, dengan memberi ciuman, memijat atau hanya menyentuh area tersebut dengan memberikan tekanan.

8. Masturbasi

Masturbasi juga bisa membuat pasangan mudah terangsang. Siapkan pakaian sexy dan posisi senyaman mungkin lalu rangsanglah diri Anda. Ketika melihat kenaturalan expresi anda mendapat kenikmatan, dia pasti segera mengambil alih tugas untuk memuaskan Anda.

9. Memanfaatkan panca indra

Tutuplah mata Anda berdua secara bergantian lalu sentuh bagian tubuh pasangan dengan berbagai macam benda. Minta pasangan anda untuk menebaknya. Anda bisa menggunakan es, sextoys, cream, buah dan lain-lain.

10. Goda pasangan

Sekali – kali, mintalah lelaki duduk di kursi lalu ikat tangannya dengan dasi. Kemudian menggunakan pakaian sexi dan heels Anda bisa menggodanya dengan menyentuhnya atau melakukan gerakan erotis yang dijamin bisa membuat ia bertekuk lutut di hadapan Anda.

Info mengenai produk alat bantu sex vibrator terbaru silahkan hubungi kami di 085311726777 Pin BBM DA7E3A23

Share