3 Gaya Bercinta Yang Tak Disenangi Lelaki

posisi sexSex atau bercinta sering sekali bikin jenuh terutama untuk mereka yang tak banyak mengeksplor informasi mengenai sex.

Blla sex mulai terasa mem-bosan-kan, ada baiknya mencoba merubah gaya atau posisi sex Anda. Namun perlu diketahui terdapat beberapa posisi sex yang enggak disenangi oleh laki-laki. Jadi ada baiknya mencoba posisi sex lainnya selain posisi itu.

Diinformasikan dari Your Tango, berikut ini terdapat 3 gaya atau posisi sex yang paling tak disenangi lelaki :

Gaya berdiri

Gaya yang umumnya menjadi andalan pasangan suami istri ini ter-nyata tidak banyak lelaki yang menyenanginya. Karena mereka merasa ter-lalu banyak usaha yang harus dilakukan supaya penetrasi ber-jalan dengan mulus.
Umumnya mereka merasa bila gaya ini hanya mampu dilakukan dengan baikbila sang lelaki betul-betul kuat secara fisik serta pasangan perempuannya mempunyi tubuh yang mungil dengan berat badan yang enteng.

Gaya misionaris

Walau gaya laki-laki berada di atas pasangan perempuannya serta berhadapan ini bisa men-cipta-kan suasana yang sangat romantis, namun banyak laki-laki merasa gaya ini tak menantang & kurang mem-bangkit-kan hasrat sexual.
Mereka menganggap perempuan tak nampak seksi ketika melakukan gaya ini, sebab payudara mereka nampak datar akibat gaya ber-baring ter-lentang.

Gaya woman on top

Memang banyak laki-laki yang menyenangi gaya sex yang satu ini, namun tidak sedikit juga lelaki yang mem-benci-nya. Karean saat perempuan capek me-laku-kan gerakan di gaya ini, mereka akan me-nyender-kan tubuh ke pasangan-nya.
Harusnya Anda megerti juga bahwa alasan beberapa lelaki tidak menyenangi gaya yang satu ini ialah saat perempuan terlalu aktif ber-gerak, mereka mampu mem-bahaya-kan organ vital pasangan.

Informasi lengkap mengenai alat bantu sex boneka real dolls jepang, dildo, vibrator, obat kuat, obat perangsang, pembesar penis Hammer of thor, alat pembesar penis dan cara pesan silahkan menghubungi kami di 085311726777 BBM PIN DA7E3A23

Share